-->
Forum Iseng Bocah sing podo Narsis
Untuk menjadi Anggota/Kontributor penulis silahkan mengirimkan email
Isi : "saya ikutan dech"
Kirim ke : bangsanarsis@gmail.com
Syarat: (e-mail harus dari gmail or Akun blogger)


verifikasi undangan akan dikirimkan langsung ke alamat email anda, dikarenakan forum ini masih bayi diharapkan kritik dan sarannya.
Cool Gimp Animation Tutorial

Ramalan Bintang buat Wong Narsis ( 11 Jan - 18 Jan )

>> Minggu, 11 Januari 2009

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Bakal tidak ada masalah di tempat kerja. Jaga diri dan jangan bikin suasana tambah panas. Lebih baik terlibat di dalamnya. Yang penting, jangan selesaikan tanggung jawab (bah2 wes). Keuangan longgar pool, tapi tetap harus royal ( klo perlu tiap ada orang di "sawer"). Kesehatan jangan sering keluar malam( maksudnya keluarnya sore pulannya pagi). Asmara perbanyak waktu bersamanya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 9-2.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Jika suasana hati kurang baik, jagalah pembicaraan Anda ( karena bicara anda membawa pesona ), jangan sampai lepas kata ( nanti orang tambah tergila2) . Soal pekerjaan, lakukan inisiatif ( tapi nyante aja, Bos dah tunduk kok). Jaga hubungan dengan saudara, jangan dibiarkan kalau ada perselisihan . Keuangan tak mengecewakan ( jangan lupa buka rekening baru, soalnya tiap rekening dah limited). Kesehatan jaga makanan saja( minumnya karep-karepmu). Asmara situasi yang tidak tepat bisa membuat kacau( makanya jangan mudah berdandan, entar capek ngeladeni lho). Hari baik Rabu. Angka bahagia 2-8.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Siap-siaplah mendapat kesempatan besar. Pasti berhasil, sukses sudah menanti tuh. Namun, Anda harus berpikir lebih terbuka dan jangan mau menerima kritik dari orang lain karena ide anda adalah paling seep. Keuangan sedang lumayan bagus. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian pinggang( karena sering dicubit gemes oleh lawan jenis anda). Soal asmara, Anda juga bisa kalau mau ( tapi jangan deh entar kasihan). Hari baik Minggu. Angka bahagia 7-3.

ARIES (21Maret-19 April)

Usaha yang melibatkan banyak orang tolong disepelekan karena anda mampu kok usaha sendiri. Tanggung jawab sedang diuji tpi akhirnya andalah yang menguji si Tanggungjawab. Cobalah untuk menepati janji Anda (klo gak ditepati EGP, siapa yang lebih butuh yakh). Jadi, mulailah berpikir lebih serius untuk usaha Anda karena usaha anda sedang dilirik oleh pihak asing untuk di ajak go publik. Keuangan tawaran dari keluarga tak boleh disia-siakan( boleh2 aja menjual sebagian kecil warisan anda). Kesehatan waspadai kalau sakit kepala karena ada yg melet anda. Asmara lain di mulut, lain di hati lain di rekening? Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-9

TAURUS (20 April-20 Mei)

Anda pasti tahu kapan waktunya yang tepat untuk berhenti. Sukalah memaksakan diri karena hal itu tidak akan merugikan Anda sendiri. Usaha jangan dibuat main-main( klo 3 perusahaan anda dibuat taruhan bola sih gak masalah). Minggu ini jangan banyak perubahan( semakin banyak berubah akan semakin banyak rejeki anda, mau dikemanain tuh duitnya, bank dah limited) . Keuangan masih longgar. Kesehatan cukup prima. Asmara jangan terbayang-bayang dengan masa lalu. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-2.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Jangan tergesa-gesa pindah haluan nanti orang lain gak keduman(kebagian). Cobalah bertahan untuk beberapa waktu untuk melihat perkembangan yang ada. Manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya. Keuangan ada peningkatan yang cukup lumayan. Kesehatan mulailah berolahraga rutin. Asmara masa lalu jangan sampai menghalangi Anda berdua karena masa depan sudah banyak yg antri sampe pake no urut segala. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-9.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jika ada persoalan yang tidak berkenan di hati, jangan berpikiran negatif karena negatif anda adalah positifnya orang lain. Salah langkah bisa merusak suasana ( presiden Sby sampe memohon) . Usaha minggu ini cukup lancar. Keuangan usahakan menabung selagi bisa karena toko celengan sudah kamu borong semua. Kesehatan perbanyak minum air putih ( tolong air zam-zam jangan di borong ya ). Asmara menunggu tanpa berbuat sesuatu ( pasti lahh...gue ), . Hari baik Selasa. Angka bahagia 1-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Tetaplah tenang jika menghadapi berbagai rintangan yang terjadi dalam minggu ini karena banyak orang yg sukarela menawarkan bantuan kepada anda. Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap santai ( Pamela Anderson sudah gak ngatasi ). Ada hari-hari bahagia dalam waktu dekat. Keuangan mulai dari kecil dulu karena memberi pengamen seratus ribu bisa menyinggung perasaannya. Kesehatan jreng . Asmara idih....gantian dong, gakusah jauh-jauh cari pasangan kasihanilah yang lokal-lokal. . Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-4.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Hati-hati, minggu ini Anda bisa mengalami masalah yang cukup besar seorang janda kaya mengajak kencan. Usaha cenderung lancar, namun di pertengahan minggu ada peluang yang cukup bagus tpi lewatkanlah karena tawaran kecil tidak akan berarti bagi anda. Jangan lewatkan hari baik. Keuangan wah bagus. Kesehatan upayakan tidur lebih awal( sekali-kali gak usah minta ditemani kasihan yang antri biar mlongo semua. Asmara cuma Anda yang tahu mana yang terbaik. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-9.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Pekerjaan menumpuk bisa membuat stres, lebih baik serahkan pekerjaan anda kepada penggemar anda ,dia pasti akan senang sekaliiiiiiiii. Tak baik meremehkan tanggung jawab karena Tanggungjawab sangat takut meremehkan anda. Kondisi keuangan kurang baik, sebaiknya perketat pengeluaran membeli saham asing. Salah satu rencana Anda bisa terwujud dalam minggu ini. Kesehatan kurang begitu bagus ( tapi gak mau berobat di runah sakit pribadi). Asmara bisa, omongannya bisa dipegang kok ( termasuk yang lain ). Hari baik Kamis. Angka bahagia 5-4.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Buatlah hari-hari Anda lebih ceria. Tak ada gunanya marah-marah. Usaha lancar, ada peluang bagus. Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Keuangan dan rezeki minggu ini bagus. Kesehatan masih karena biang keringat. Asmara bukan ia tak mau, melainkan Anda yang emoh. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-3.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Jangan ragu jika hendak melakukan inisiatif demi kemajuan usaha Anda. Bila Anda percaya diri, hasilnya akan sebaik yang diharapkan. Namun, jangan berharap untung banyak dulu saat ini ( katena gak usah berharap anda sudah pasti untung tuh ). Keuangan ada peningkatan pesat. Kesehatan kalau lagi tak berniat, jangan dipaksa. Asmara masih bisa diperbaiki. Hari baik Jumat. Angka bahagia 7-3.

12 komentar:

Anonim 11 Januari 2009 pukul 07.06  

weleh...ramalan kok bintang..sing rembulan gak ada ta???sekali2 pasang ramalan ronggowartisot gitu lho...heheheh

Anonim 11 Januari 2009 pukul 07.21  

Beuhh.. Taurus. Spechless deh.. -yang narsis sendiri geto deh..- muantabb bgt ramalane?? btw, sumber ki joko bodo po ki bodo amat kie?? Wuih disamping ada ramalan cuaca juga ..lengkap juga neh.. twuh bola dunia muter2 ramalan cuaca bukan yaak?? %$#@$%^^$#@%^&

else 11 Januari 2009 pukul 07.39  

byuh tukang ramal melu narsis...

Anonim 14 Januari 2009 pukul 01.13  

Iya bener cocok banget dengan gue. Taurus. Pas banget.

dwina 20 Januari 2009 pukul 06.42  

ramalannya menggelitik cukup buat nambah semangat.good posting mga aja tiap bulan ada edisi baru.salam kenal dan thanks y udah k blog aku.

AndriRistiawan 25 Januari 2009 pukul 12.41  

SCORPIO mana bang!!!!!!!!!
kok nda ada punyaku >.<

Syaiful Safril 7 Februari 2009 pukul 04.48  

wah.. pas nih .. ada tukang ramal... kali aja mama loren.. xixixi.. kalo aries apa ya..??

Anonim 7 Februari 2009 pukul 13.12  

sedab betul... ramalannya...

Anonim 16 Februari 2009 pukul 17.46  

Terima kasih mampir di denaihati dan komentarnya. Sering-sering mapir dan share kan idea nya.

Toni Blog 17 Februari 2009 pukul 06.22  

ramalan bintangku kurang memuaskan :D

Anonim 18 Februari 2009 pukul 06.29  

doh masih jaman ya ramalan2 weekks

AndriRistiawan 20 Februari 2009 pukul 11.58  

saya udah ceria tiap hari @_@
scorpio
:D
dan akan selalu ceriaaaaaaaaa
tapi ramalanya yang bawah ko gitu -_-
nda cocok ah
yang penting CERIAAAAAAAAAA dulu
huaw

link blognya ini udah tak simpen di Flst Blogku
tapi baru bisa mampir sekarang
maap2 ya
^_^
keep post ya..
aku suka artikelnya
ntar aku mampir lagi

Posting Komentar

Kampung Inggris

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP