-->
Forum Iseng Bocah sing podo Narsis
Untuk menjadi Anggota/Kontributor penulis silahkan mengirimkan email
Isi : "saya ikutan dech"
Kirim ke : bangsanarsis@gmail.com
Syarat: (e-mail harus dari gmail or Akun blogger)


verifikasi undangan akan dikirimkan langsung ke alamat email anda, dikarenakan forum ini masih bayi diharapkan kritik dan sarannya.
Cool Gimp Animation Tutorial

Narsis Gila .....

>> Jumat, 05 Desember 2008

Aku....
___aku ganteng!!!
___aku keren abizz!!!
___aku imut n cute!!!
___aku...mm..the perfect one!!!
ah....
___aku? pokoknya selalu lebih darimu!!!
___aku? yang sering dinanti deh!!!
ya pokoknya aku...
terserah, sakarepmu, semaumu
tapi ini aku......
The PErfect One !!!
dan kamu????

You're Perfect Too
:p

2 komentar:

Anonim 5 Desember 2008 pukul 06.42  

___aku? yang sering dinanti deh!!!<<<< makanya klo utang itu cepet dibayar!!!!
sampean dinanti buat bayar utang, xixixi
piss bro!

Posting Komentar

Kampung Inggris

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP