-->
Forum Iseng Bocah sing podo Narsis
Untuk menjadi Anggota/Kontributor penulis silahkan mengirimkan email
Isi : "saya ikutan dech"
Kirim ke : bangsanarsis@gmail.com
Syarat: (e-mail harus dari gmail or Akun blogger)


verifikasi undangan akan dikirimkan langsung ke alamat email anda, dikarenakan forum ini masih bayi diharapkan kritik dan sarannya.
Cool Gimp Animation Tutorial

Ayo Goyang Maang.....

>> Jumat, 05 Desember 2008



Menurut beberapa sumber yang sangat dapat dipercaya dan beberapa pihak terkait dalam kejadian, aku dilahirkan pada tanggal 1 April 1980 sebagai cowok normal,pintar,Orang yang pertamakali kenal aku.. pasti kesannya aku neeh pendiam, gak suka bersosialisasi, dan suka menyendiri. Padahal pada kenyataannya.... tau deeh..! :P Kamu-kamu yang pengen berteman dengan aku HARUS SETUJU dengan persyaratan yang aku ajukan. Berikut pasal-pasalnya: 1. Kamu boleh jatuh cinta sama aku jika kamu adalah COWOK!!, bagi cowok.. hehehe... sangat disarankan untuk mengirimkan biodata lengkap beserta foto berukuran 22,5 cm X 33cm (hihihi... becanda brooo..!!) plus tanda tangan, cap jempol dan surat kelakuan baik dari kepolisian beserta surat pengantar dari kelurahan *_^ 2. KHUSUS COWOK: Kamu boleh ngajak aku untuk ketemuan face to face, inget..!! bukan karena apa-apa sich.. Tapi kalo kamu mau bayarin ongkos transportasi dan mau traktir makan minum jalan-jalan.. Gak Masalah!! aku bakalan datang dengan sangat senang hati :P 3. Hal-hal yang belum aq sebutkan akan diatur dalam pasal tambahan. 4. Selesai


1 komentar:

Anonim 18 Desember 2008 pukul 06.06  

Kukkk...kakkk..kakkk...wukkk..wukk..

Posting Komentar

Kampung Inggris

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP